Thursday, 17 January 2013

Oku Manami Graduated from AKB48



Oku Manami Graduated from AKB48


Oku Manami mengumumkan pengunduran dirinya dari AKB48 dalam sebuah pentas kelulusan tanggal 8 April 2011. Dalam blognya ia menyatakan akan lebih fokus pada pelajaran. Ia berjanji kepada para penggemarnya bahwa ia akan kembali lagi dalam dunia hiburan



Berikut ini adalah pernyataan resmi dari oku manami ketika mengumumkan kelulusannya :

Oku Manami ? ? Mengumumkan lagi (Catatan ini)
Hello.

Tampaknya seolah-olah aku terkejut banyak orang,
termasuk para fans,

dengan pengumuman tiba-tiba saya, jadi
Saya ingin mengatakan

Saya minta maaf untuk
mengejutkan Anda!!

Ini bukan kebohongan atau kebenaran, tetapi

Aku mulai berpikir hal-hal seperti,

"Aku bertanya-tanya jika saya tidak berada di sini ..."

Tapi ketika saya akan berpikir dari para fans yang mendukung saya, saya pikir,

"Baiklah, aku akan melakukan yang terbaik!"

dan itulah bagaimana saya sampai sejauh ini.

Namun, bahkan jika saya tinggal di sini seperti ini,
Saya rasa saya tidak bisa melakukan hal-hal yang ingin saya,

dan jadi saya akan lulus dari AKB pada saat yang sama bahwa saya lulus dari sekolah menengah.
Aku belum punya banyak kehidupan siswa melalui sekolah dasar dan menengah,

jadi saya ingin menjalani hidup yang saya baru sekarang bisa, bahwa aku 15.

AKB benar-benar sibuk sekarang, sehingga
setelah saya masuk sekolah tinggi dan hal-hal yang tenang,

Saya ingin memulai pertunjukan saya kegiatan bisnis lagi.

Karena ...

Jika saya tidak, yang akan mengkhianati rakyat
yang telah mendukung saya selama bertahun-tahun.

Saya akan bekerja keras menuju impian saya dengan cara yang berbeda,
jadi harap mengawasi saya dari sekarang juga.

dan,
sementara saya belum membaca semua komentar,

bahwa semua yang Anda pikirkan tentang saya
ini preciously

membuat saya benar-benar bahagia.

Bagi orang-orang juga,
Saya pasti akan melakukan yang terbaik.

Masih ada waktu sampai 30 April, sehingga

sampai saat itu,

silahkan mendukung saya.

Dan sejak saat itu para fans selalu menanti kembalinya oku manami kedunia entertainment lagi dan dapat menghibur semua fansnya diseluruh dunia

Oku Manami Graduate video
Download



Oku Manami Graduated from AKB48


Reactions:

66 comments:

  1. acara pas graduatednya ga ada gan ? kalo ada minta linknya dong

    ReplyDelete
  2. @Rijal Hilmi Azum
    klo konsernya pas graduate ada gan,diacara itu maachan mengumumkan kelulusannya scr lngsung
    linknya ntar ya gan,tak update lgi nanti

    ReplyDelete
  3. file 2-15 kok ngk bs dibuka gan,sepertinya rusak...

    ReplyDelete
  4. @ wirasanjaya
    maap blm bsa tak gnti linknya,utk itu download dri sini saja sob :
    http://v.youku.com/v_show/id_XMjkxMzc3MjI4.html
    masukin url itu ke kisstoduo.com

    ReplyDelete
  5. makasih gan :D,akhirnya bs ngeliat video oku manami saat graduated...

    ReplyDelete
  6. @ wirasanjaya
    siip deh,maachan forever..
    btw,sering2 mampir kesini ya gan^^

    ReplyDelete
  7. mau tanya kk
    itu di video graduatednya, judul lagu yang di nyanyi in yang ke 3 apa?
    yg pake baju merah semua

    ReplyDelete
  8. @Aldi Fernando
    itu judulnya Inseki No Kakuritsu

    ReplyDelete
  9. Gan DL Subnya ad gak ya, klo ad tau gak dmna DLnya

    ReplyDelete
  10. @Aulia koden
    kayaknya blm ada yg ngesub indo deh gan,soalnya aku cariin jga ga ktmu

    ReplyDelete
  11. kk judul lagu di 1:04:09 apa?
    sebelum suki suki suki

    ReplyDelete
  12. macchan,,,,,yaa.... Manamana
    blasterana jepang manis......

    ReplyDelete
  13. @bagus cahyoez
    kawaii gan,di jepang bnyk cwek cantik tpi cuma ada 1 yg spt bidadari,maachanlah orangnya..

    ReplyDelete
  14. @Aldi Fernando
    judulnya 100m Conbini (100メートルコンビニ)

    ReplyDelete
  15. tau drmna sih judul judul nya hehehe
    boleh ga ksih tau semua judul lagu di video maachan graduated?hehe
    sebelumny maaf ngerepotin
    tq kk

    ReplyDelete
  16. @Aldi Fernando
    dri sini gan : http://www.generasia.com/wiki/Team_B_5th_Stage_%22Theater_no_Megami%22

    ReplyDelete
  17. wah itu judul lagu yang terakhir apa ya pas maachan nangis ? :(
    di generasia beda lagu nya kk

    ReplyDelete
  18. @Aldi Fernando
    judulnya Dareka no Tame Ni

    ReplyDelete
  19. om bisa minta link buat DL semua video yang maachan waktu graduate ?hehe

    ReplyDelete
  20. @alberth handoko
    diatas sdh ada gan,liat tulisan download here

    ReplyDelete
  21. min itu file nya di join pake Hj-Split bukan,

    kok yg 001 nya udah dlm bentuk video tapi dari 002 - 015 beda

    001 : http://s1351.photobucket.com/user/renamatsui96/media/ScreenShoot025_zpsc5cb1772.jpg.html?sort=3&o=0

    002 : http://s1351.photobucket.com/user/renamatsui96/media/ScreenShoot024_zps75a2927d.jpg.html?sort=3&o=1

    ReplyDelete
  22. @Reynaldo Pratama
    iya gan,pas sy cek bsa gtu gan,ep 001 bntuk formatnya sama dg eps berikutnya.Lha emg agan download ep 1 nya gmn?

    ReplyDelete
  23. udah bisa min, pas mau di download nya bentuknya video, tapi pas udah ke save berubah jadi 001 (y)

    ReplyDelete
  24. @Reynaldo Pratama
    ok.. baguslah klo gtu

    ReplyDelete
  25. Gan, ada link Mosou Deka gak bang? :3

    ReplyDelete
  26. @Rachmadian Hidayat
    mariko ya..belum ada gan,ntar ane cari dulu

    ReplyDelete
  27. kk mf mw tnya tu lagu yg ''bibibibi'' judulnya apa yah, apa ada link di 4 shared?

    ReplyDelete
  28. @gurita genit
    liriknya yg gmna gan? klo cuma "bibibibi" sy blm bsa tau judul lagunya apa..

    ReplyDelete
  29. mimin yg terhormat. ijin promote ya. sekalian tukeran link...
    please visit: http://48downloads.blogspot.com

    ReplyDelete
  30. @alfan alff
    iya,silahkan aja gan.. thanks kunjungannya^^

    ReplyDelete
  31. format video selain flash da ga gan, resolusi ny kecil flv

    ReplyDelete
  32. @Jimmy Agessy
    wah,gak ada tuh gan.. cuma ada link itu aja

    ReplyDelete
  33. Gan video manami oku yg graduatenya gabisa di download nih

    ReplyDelete
  34. @reviana rizaludin
    udh tak gnti link yg baru,bsa di download skrg

    ReplyDelete
  35. itu link-nya bahasa jepang semua... tidak tau dunlud yg mana

    ReplyDelete
  36. @sakura flower
    tinggal buka aja linknya,tunggu sampai tombol idmnya muncul.Biar lebih gampang,copy linknya ke situs wantyoutube.com trus download

    ReplyDelete
  37. kak boleh minta tolong reupload? kayaknya linknya udah mati itu

    ReplyDelete
  38. @recommended game
    udah diperbaiki linknya,bsa di download lagi :)

    ReplyDelete
  39. pingin tau judul lagu yg terakhir itu apa yg maachan nangis itu apa?

    ReplyDelete
  40. @recommended game
    klo nggk salah judulnya dareka no tame ni

    ReplyDelete
  41. oke terimakasih banyak yah, semoga blog selalu aktif, tetep support maachan walaupun kabarnya dikit bgt

    ReplyDelete
  42. @recommended game
    sama-sama gan,nanti klo ada berita ttg maachan lagi langsung saya update :)

    ReplyDelete
  43. @Rizal Fahri
    download salah satu aja gan

    ReplyDelete
  44. udah ane dwload semua gan, setelah digabung hasilnya error, pakai hjsplit kan ?

    ReplyDelete
  45. @Rizal Fahri
    maaf baru bales.. iya gan,gabungin pakai hjsplit.. klo blm bsa,coba dengan apliaksi 7zip gan

    ReplyDelete
  46. gan, ane udah download sampai 5 tapi gak bisa dibuka. malah eror, caranya biar gak eror gmn gan?

    ReplyDelete
  47. gua pengen banget ke jepang untuk menemui dia gan,tapi gua tau bukan cuma gua yang berharap kaya gini...bagi gua dia udah kaya bidadari tanpa sayap gan

    ReplyDelete
  48. min, kalo buka file wmv gimana ya?

    ReplyDelete
  49. hadehh masih bingung gimana download nya ? kasih tau donk min cara downloadnya, ane udh lama ngincer nih video tapi gk dapet-dapet :(

    ReplyDelete
  50. https://drive.google.com/file/d/0B6XR3qEpfo6eUEx3WUtud2U4Mms/view?usp=sharing

    min video 1 nya gk ada ya?

    ReplyDelete
  51. min kok video 002, 003, 004 formatnya video?
    jadi gk bisa dijoin pake hjspit, pake 7zip malah juga gk bisa
    gmana nih min tolong pencerahannya?

    ReplyDelete
  52. oh gk jadi min dah bisa, makasi min

    ReplyDelete
  53. gak bisa. file 001 nya mana?

    ReplyDelete
  54. Gan itu linknya file .001 itu dimana ya kok adanya 2 link .002 yang sama? Mohon kebijaksaanannya

    ReplyDelete
  55. Gan tolong si sedia in linik video oku manami tapi sub indo

    ReplyDelete
  56. Gan tolong si sedia ini linik video oku manami tapi sub indo

    ReplyDelete

Silahkan beri komentar dengan bahasa yang baik dan sopan