Thursday 17 January 2013

Shukan AKB48 ( 週刊AKB Shūkan AKB48 )



Shukan AKB48 ( 週刊AKB Shūkan AKB48 )



Shukan AKB (週刊AKB Shūkan AKB ) adalah acara varietas yang ditayangkan setiap Jumat pukul 17.30 oleh jaringan TV Tokyo,Jepang. Acara ini ditayangkan mulai 10 Juli 2009, diproduksi khusus untuk menampilkan grup idola AKB48 dan SKE48.
Berbeda dari AKBingo! yang hanya ditayangkan oleh Nippon Television di wilayah Kanto dan daerah metropolitan Chūkyō, Shukan AKB adalah acara khusus AKB48 yang pertama kali ditayangkan ke seluruh Jepang. 


Anggota AKB48 dan SKE48 dibawa ke berbagai lokasi pengambilan gambar, dan diberi tantangan yang harus mereka taklukkan. Acara ini dimaksudkan untuk menampilkan kepribadian asli para idola, sekaligus menggali sisi lain dari karakter mereka yang belum terlihat. Video hasil rekamannya diputar di studio untuk disaksikan bersama. 
Menurut produser Yasushi Akimoto pada jumpa pers peresmian acara ini, "Sebagai acara baru, 'Shukan AKB' itu dapat dikatakan sebagai kemungkinan baru untuk AKB48. Kalau sebelumnya dalam suatu acara, AKB hanya dapat diperlihatkan sebagai suatu 'kelompok', maka dalam acara ini, seorang demi seorang dapat ditampilkan secara lebih mendetail. Lalu, [saya] ingin menjadikan acara ini sebagai tempat penggodokan, sekaligus etalase untuk juga menampilkan sejumlah anggota yang sampai sekarang tidak mendapat kesempatan tampil. 

sumber : http://id.wikipedia.org/wiki/Shukan_AKB



Shukan AKB48 ( 週刊AKB Shūkan AKB48 )


0 comments:

Post a Comment

Silahkan beri komentar dengan bahasa yang baik dan sopan