Monday, 19 August 2013

Foto Oku Manami Setelah Lulus Dari AKB48



Foto Oku Manami Setelah Lulus Dari AKB48


 Oku Manami (Maachan)


Maachan.. oh maachan ^_^ Biarpun sudah graduate kamu akan selalu jadi oshiku selamanya haha.. Kangen sama maachan nih,kira-kira sekarang dia sibuk apa ya? Setelah lulus dari AKB48 Oku Manami menjalani hari-hari biasa sebagai orang normal.Kalau dulu gampang banget nyari info-info tentang Maachan tapi sekarang mungkin jadi sulit karena Maachan jadi orang biasa (bukan Idol) saat ini,paling tidak sampai dia kembali lagi di dunia entertainment (seperti kata Oku saat graduate).Gara-gara kelulusan tanggal 8 April 2011 lalu,ekspose berita tentang Maachan sangat minim..maklumlah,kondisi gan..Banyak fans Oku-chan yang bertanya-tanya sekarang kesibukan maachan apa ya ? Yang jelas dia lagi sekolah,seperti teman-teman lainnya.Meskipun sudah jadi Ex-Member AKB48,dalam beberapa kesempatan,Oku masih sering Hang Out bareng temen-temennya di AKB48 dulu,terutama kalo ada momen Ulang tahun/hadir dalam acara AKB48 yang melibatkan member graduate/mungkin sekedar nonton perform temen-temennya di AKB48 yang masih jadi member aktif.Nah,biar bisa sedikit mengobati rasa kangen sama Maachan saya akan share beberapa foto Maachan setelah lulus dari AKB48,sumber foto dari blog/twitternya Mariko Shinoda.Cekidottt !!!








Hmm,setelah melihat fotonya Maachan aku jadi penasaran,kenapa kebanyakan pose maachan setelah Graduate kalau difoto selalu menutupi muka/mulutnya ya? Kok jadi malu-malu di foto hahaha...



Foto Oku Manami Setelah Lulus Dari AKB48


Reactions:

25 comments:

  1. maachan. . . . . :D

    sayangnya wajahnya kok ditutup2 sih :(

    ReplyDelete
  2. @handri uchiha
    dia jdi agak malu2 skrng gan...

    ReplyDelete
  3. @Afg
    haha.. enggak gan,maachan hbis graduate jdi lebih pemalu di depan kamera

    ReplyDelete
  4. @frenky emotion
    fans maachan juga ya gan?

    ReplyDelete
  5. permisi.. ada yang tau jejaring sosial apa yang di gunain machan sekarang ini..

    udh lama nggk dapet info.. jadi kangen berat

    ReplyDelete
  6. @reza rizky
    saya nggak tau juga gan,kabarnya susah di cari skrng.. lgi sibuk sekolah dia

    ReplyDelete
  7. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  8. min foto Maachan pas tour AKB taun 2007 g slah pake kimono motif tulisan AKB ad g ya???ini pas AKB blom terlalu terkenal, sumpah ini anak manis banget.Ganbatte Maachan..!!!

    ReplyDelete
  9. @ikhwan
    yg pake kimono warna merah itu ya? klo itu saya punya videonya,tpi klo fotonya blm punya.Nanti deh coba tak cariin dulu..

    ReplyDelete
  10. sama lgu yg dibawain machaan pas audisi pertma AKB jdlnya apa ya ????
    http://www.youtube.com/watch?v=mD_JZjbzZzU

    ReplyDelete
  11. @ikhwan
    judul lagunya Hanamizuki gan

    ReplyDelete
  12. Oku kalo di jepang tinggal di kota apa ya ?

    ReplyDelete
  13. @dee anggoro
    masih menjadi misteri gan,soalnya udh nggk ada kabar setelah dia lulus

    ReplyDelete
  14. Kali aja kalo tau prefektur atau kotanya jadi bisa ketemu oku :)

    ReplyDelete
  15. @dee anggoro
    di sekitar akihabara klo nggk salah.. tapi lokasi tepatnya nggk tau

    ReplyDelete
  16. Kebetulan saya lagi di jepang nih gan. pengen banget ketemu maachan. ada saran?

    ReplyDelete
  17. Ane rencana mau lanjutin studi S2 di Jepang, umur ane juga seumuran dgn maachan. Alamat tmpat tinggalnya dmn ya? Pengen ketemu dia.. hehehehe :D

    ReplyDelete
  18. Bang ni orang umurnya brp bang ?

    ReplyDelete
  19. gan ane belum lama tau oku manami,tapi sayang ane taunya pas dia udah graduated..ane pertama kali liat dia jadi terpesona gan,katanya sih mirip kaya nabilah x jkt48,coba selain mirip nabilah ada yg mirip kaya dia di indonesia gan.

    ReplyDelete
  20. Klo boleh tau nama ortu maachan siapa ya?biar lebih menggenal maachan

    ReplyDelete

Silahkan beri komentar dengan bahasa yang baik dan sopan